instagram tiktok
50 years Unibis
unibis logo
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Sejarah, Visi Misi
    • Brand, Manfaat, Pasar
  • Produk
    • Assorted
    • Crackers
    • Cookies
    • Marie
    • Sandwich
    • Premium
  • Berita
  • Kontak Kami
  •   en  
    id
  • instagram
  • tiktok
header about company

Tentang Perusahaan

Profil Perusahaan

Sejak 1972, Unibis telah menerapkan 3 permata dari prinsip bisnisnya yang sederhana: Nilai, Harga, dan Kualitas. Melalui tangan orang-orang yang sangat kompeten yang dilengkapi dengan teknologi modern terbaik saat ini, hanya bahan-bahan terbaik yang dipilih dengan cermat yang ditawarkan oleh Ibu Alam untuk membuatnya menjadi produksinya. Ini telah menghasilkan produksi global produk-produk berkualitas terkemuka di pasar. Unibis terus merefleksikan komitmen “Nilai, Harga dan Kualitas” dengan mendirikan fasilitas laboratorium dan kontrol kebersihan untuk mencapai standar produk tertinggi.

Pusat penelitian dan pengembangan produk yang sejalan dengan inovasi merupakan bagian dari komitmen yang diwujudkan melalui dukungan berkelanjutan dari konsumen setia Indonesia selama 50 tahun pelayanan Unibis.

Unibis memprioritaskan dalam memberikan kembali kepada komunitas yang telah mendukung mereka dalam bentuk partisipasi aktif dalam membuat lingkungan yang lebih baik, komunitas sosial yang lebih baik dan akhirnya, negara yang lebih baik.

I am your dots

Sejarah

Pertama kali didirikan pada tahun 1972, Unibis merupakan anak perusahaan PT Universal Indofood Product yang mengutamakan produksi biskuit manis. Di bawah pimpinan Bapak Irawan, Unibis kemudian dengan cepat membuka cabang dan mengembangkan produk biskuit yang semakin beragam.
Apa yang dimulai sebagai perusahaan produksi menengah di Sumatera Utara segera berubah menjadi pemasok massal dengan kapasitas produksi tahunan yang dioptimalkan untuk memenuhi permintaan pasar domestik yang tinggi di Indonesia serta pasar Asia tetangga yang berkembang pesat lainnya, termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam , Hongkong, Korea dan lain-lain.
Dengan lebih dari 1.000 staf dan 200 personel distribusi, Unibis telah berhasil membangun stabilitas dalam penjualan, jaringan distribusi dan hubungan konsumen di seluruh negeri.
Dengan ketekunan dan konsistensi dalam menegakkan citra mereknya, Unibis membayangkan dirinya sebagai pemimpin pasar dalam biskuit berkualitas. Hal ini akan memungkinkan Unibis untuk terus mendukung sistem kerja bangsa melalui berbagai program kepedulian sosial dan lingkungan dan akhirnya mampu menciptakan masyarakat dan komunitas yang sehat, sejahtera dan seimbang.
double quotes

Tujuan

Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk bermerek yang meningkatkan kualitas hidup generasi sekarang dan yang akan datang.

Dipandu oleh tujuan ini, kami berupaya untuk mengembangkan potensi produk kami agar dapat memberikan dampak pada kehidupan masyarakat, menjaga lingkungan hidup dan menciptakan nilai bagi para pihak yang berkepentingan.
paperplane path
I am your dots
I am your dots
double quotes

Nilai

  • di PT. Universal Indofood Product, Integritas mendefinisikan nilai inti kami. Ini bukan hanya sebuah prinsip; ini adalah landasan yang membentuk etos kerja dan bisnis kami.
  • Komitmen kami terhadap Integritas terjalin dalam setiap aspek perusahaan. Integritas terhadap diri sendiri, orang lain, menerima keberagaman, dan mempertimbangkan dampaknya terhadap generasi mendatang.
  • Mengartikulasikan nilai-nilai itu penting, namun menjalankannya adalah hal yang membedakan kami. Kami beroperasi dengan semangat, membangun untuk jangka panjang, dan terdorong untuk berinovasi. Upaya perbaikan yang berkelanjutan mengikat kami, mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bersama.

Pencapaian

Selama bertahun-tahun kehadirannya, Unibis telah dipuji atas kesungguhannya dalam menghasilkan produk yang lebih baik dan lebih dapat dikonsumsi serta banyak program kesadaran sosial selama bertahun-tahun.
Disertifikasi "HALAL" oleh badan ulama muslim terkemuka di Indonesia, Majelis Ulama Indonesia (MUI)
achv superbrands
Mendapat status "Superbrand" oleh Nielsen Company pada tahun 2010 - 2011 dan 2012 berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.
achv top 250 brand
Merupakan runner up pertama dalam ajang bergengsi Top 250 Indonesia Original Brand (Tahun 2011)
achv mvb
Menerima status "MVB (MOST VALUED BUSINESS)" oleh PHOENIX COMMINICATIONS Tahun 2016
acv primaniyarta
Memperoleh pengakuan resmi dari Standar Nasional Indonesia (SNI) - Batu ujian satu-satunya standar yang dapat diterima secara nasional di Indonesia.
Gained the official recognition from Standard Nasional Indonesia (SNI) - The touchstone of the only nationally aceptable standard in indonesia.
Bekerja sama dengan PBB di Tahun 2005 - 2008 - Nutritional Food Project di mana Unibis menyediakan makanan bernutrisi untuk anak-anak kurang mampu di berbagai wilayah di Indonesia.
Bekerja sama dengan PBB di Tahun 2006 - 2008 serta mendapatkan penghargaan berturut-turut oleh The United Nation WFP dalam acara Walk the World - Fight Hunger Social awareness.
  • Peta Situs

PT.UNIVERSAL INDOFOOD PRODUCT
Jalan K.L. Yos Sudarso km 7.3 Medan - 20241
North Sumatera, Indonesia

© unibis.co.id 2025 | All Rights Reserved

  • +62 61 6619 882
  • +62 822 7498 9989
  • inquiry@unibis.co.id
  • +62 61 6619 882
Chat